Selamat datang di Website Resmi

Dinas Kesehatan Bagikan SK Kenaikan Pangkat Periode April 2021

Sebanyak 23 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan III dan IV dalam lingkup jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu kenaikan pangkat periode 1 april 2021 dari 29 orang yang diusulkan ke Badan Kepegawaian Nasional dan 6 orang belum bisa naik pangkat dikarenakan 2 orang dikembalikan karena golongan yang diusulkan lebih tinggi dari atasan sedangkan 4 orang lagi SK nya belum keluar dari BKN.

Penyerahan SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Bapak H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.Si didampingi oleh Kasubbag Umum, Keuangan dan perlengkapan Bapak Ruslian, SKM, MSi di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu pada hari Rabu tanggal 14 April 2021 pukul 10.00 wib s.d selesai.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu mengingatkan agar tidak lalai dalam melaksanakan tugas dan harus sesuai dengan kinerja masing-masing, jangan malas, selalu meningkatkan disiplin, memiliki integritas serta bertanggung jawab dalam pekerjaan.

Lebih lanjut Kepala Dinas berharap kenaikan pangkat ini menjadi motivasi semangat untuk bekerja lebih baik lagi dan untuk yang golongan tinggi jangan sama pekerjaannya dengan golongan bawah. Harus menjadi contoh teladan bagi yang lain.

Adapun peserta yang hadir dari 23 orang yang menerima SK yaitu hanya 22 orang. 1 orangnya tidak hadir. Pangkat dan golongan tertinggi se-Provinsi Bengkulu diraih oleh Supardi, SH, M.Kes yaitu pembina tingkat I/IVb dan golongan yang terendah untuk golongan Penata Muda Tk I/ IIIb. Penyerahan SK kenaikan pangkat dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu kepada masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN) kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama sebelum acara di tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − nine =